Senin, 07 Juli 2014

PAKET UMRAH HEMAT PT. AL MA'SOEM KHADIMUL HAJJ TASIKMALAYA

PAKET UMRAH HEMAT  | BIRO PERJALANAN UMRAH HEMAT AL MA'SOEM KHADIMUL HAJJ

PAKET UMRAH HEMAT PT. AL MA'SOEM KHADIMUL HAJJ TOUR & TRAVEL PERWAKILAN TASIKMALAYA


Asslamualaikum Saudaraku....

Umrah adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam. Hampir mirip dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram.

Pada istilah teknis syari'ah, Umrah berarti melaksanakan Tawaf di Ka'bah dan Sa'i antara Shofa dan Marwah, Tahalul, setelah memakai ihram yang diambil dari Miqat. Sering disebut pula dengan haji kecil.
Namun sayang...untuk berangkat umrah tidak semudah yang di bayangkan.....karena banyak hal yang harus di siapkan dari perlengkapan pribadi, persiapan alat untuk ibadah, dokumen perjalanan seperti Visa dan Pasport, hingga berbagai fasilitas lainnya seperti pemondokan/hotel, catering hingga bimbingan umrah.

Apalagi yang baru pertama kali pergi ke luar negeri – akan membayangkan betapa repotnya dan mengkhawatirkan banyak hal, selain cuaca yang kurang bersahabat (panas, kering dan berdebu), juga karena begitu banyak orang datang ke Baitullah, belum lagi khawatir mengenai makanan, bahasa (komunikasi), dan lain sebagainya. 

Lalu solusinya apa? Nah, beruntung buat anda… hari ini, detik ini juga… Kami memiliki solusi buat anda yang ingin Pergi Umrah Tanpa Ribet.....????


PT. AL MA'SOEM KHADIMUL HAJJ TOUR & TRAVEL TASIKMALAYA
MEMPERSEMBAHKAN :

Paket Umrah Hemat sebagai solusi ibadah umrah dengan aman, nyaman dan khusyuk dalam setiap sebagai pengantar anda menuju Baitullah.




KENAPA HARUS AL MA'SOEM KHADIMUL HAJJ TOUR & TRAVEL ?
BANYAK SITUS YANG MENAWARKAN PAKET UMRAH
LALU KENAPA ANDA HARUS MEMILIH AL MA'SOEM KHADIMUL HAJJ TOUR & TRAVEL ?

* Travel yang aman karena Al Ma'soem Khadimul Hajj Tour & Travel memiliki legalitas dari Kementrian Agama dengan Nomor Izin DEPAG D/290 Tahun 2013.

* Harga sangat Kompetitif dikelasnya. biaya sudah termasuk Tiket Pesawat , Visa Umrah, Fasilitas Hotel di dekat Masjidil Haram dan Mesjid Nabawi, Perlengkapan Umrah, Pembimbing yang berpengalaman, akomodasi ziarah mekah-madinah-jeddah, makan 3 kali sehari, Air zam-zam 10 liter.

Memiliki 3 pilihan Fasilitas dan Harga. sehingga Jama'ah lebih leluasa memilih fasilitas sesuai kebutuhan.

* Peswat Landing di Jeddah dan Madinah. sehingga Jema'ah makin nyaman dan tidak kelelahan dalam perjalanan.

* Layanan Yang Penuh Dengan Sikap Kekeluargaan. Pembimbing siap membantu Jama'ah dalam urusan Apa Pun, Kapan Pun dan Dimana Pun saat Jama'ah memerlukan bantuan. sehingga Jema'ah dapat menikmati perjalanan ibadah umrah dengan nyaman, aman dan khusyu.

Daftar Sekarang di Biro Perjalanan Umrah PT. AL MA'SOEM KHADIMUL HAJJ TOUR & TRAVEL PERWAKILAN TASIKMALAYA yang selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati dan kepedulian, nomer telephone yang siap melayani Anda dan Keluarga CONTACT PERSON : ATEP ZM, S.Pd +6285 318 748 310, H. SENA SENJAYA, S.Pd 085 353 220 411 & GALIH I MUZAKI, S.Pd  082 116 214 291Biro Perjalanan Umrah yang melayani dengan kepedulian dan alamat Biro Perjalanan Umrah AL MA'SOEM KHADIMUL HAJJ TOUR & TRAVEL PERWAKILAN TASIKMALAYA yang menawarkan harga hemat di kelasnya, atau Anda dapat menghubungi kami via BlackBarry Pin: 289009A6D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar