Rabu, 16 Juli 2014

PAKET UMROH HEMAT 2015 AL MA'SOEM ( $. 2.200 USD )


PT. AL MA'SOEM KHADIMUL HAJJ TOUR & TRAVEL
KANTOR PERWAKILAN TASIKMALAYA
(samping bale Kota Tasikmalaya)

PT. AL MA'SOEM KHADIMUL HAJJ T&T Kantor perwakilan Tasikmalaya merupakan Jasa perjalanan wisata ibadah umroh yang sudah teruji pengalaman dan kualitas serta kuantitas pelayanannya, sehingga banyak diminati dan dipercayai oleh jema'ah-jema'ah Umroh selama ini baik dari kalangan masyarakat biasa, menengah dan atas untuk menggunakan jasa perjalanan wisata Ibadah Umroh bersama AL MA'SOEM KHADIMUL HAJJ T&T.

Kenapa mereka mempercayai kami ?
inilah formula yang kami terapkan untuk menunjang kualitas dan kuantitas agar kenyamanan, keamanan dan kekhusyuan diperoleh oleh setiap Jama'ah Ibadah Umroh diantaranya :

* Travel yang aman karena Al Ma'soem Khadimul Hajj Tour & Travel memiliki legalitas dari Kementrian Agama dengan Nomor Izin DEPAG D/290 Tahun 2013.

Harga sangat Kompetitif dikelasnya. biaya sudah termasuk Tiket Pesawat Y class, Visa Umrah, Fasilitas Hotel di dekat Masjidil Haram dan Mesjid Nabawi, Perlengkapan Umroh, Pembimbing yang berpengalaman, akomodasi ziarah mekah-madinah-jeddah, makan 3 kali sehari, Air zam-zam 10 liter.

Memiliki 3 pilihan Fasilitas dan Harga. sehingga Jama'ah lebih leluasa memilih fasilitas sesuai kebutuhan diantara nya Paket Reguler, Paket Hemat, Paket Ramadhan dan Paket Eksektuive.

Peswat Landing (mendarat) langsung di Jeddah dan Madinah. sehingga Jema'ah makin nyaman dan tidak kelelahan dalam perjalanan.

Layanan Yang Penuh Dengan Sikap Kekeluargaan. Pembimbing siap membantu Jama'ah dalam urusan Apa Pun, Kapan Pun dan Dimana Pun saat Jama'ah memerlukan bantuan. sehingga Jema'ah dapat menikmati perjalanan ibadah umrah dengan nyaman, aman dan khusyu. Sehingga tercapai Ibadah Umroh yang mabrurrr... Aamiin...!!!




PT. AL MA'SOEM KHADIMUL HAJJ TOUR & TRAVEL PERWAKILAN TASIKMALAYA
Jalan Letnan Harun Padayungan Kota Tasikmalaya (samping bale Kota Tasikmalaya).

contact person
ATEP JENAL M, S.Pd      HP. 085 318 748 310      PIN. 28009A6D

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr.Wb
    Dengan Hormat,
    Dengan ini kami dari Mitra Karya Mandiri consultans Surety Bond Dan Kontra Garansi Bank , Ingin Menyampaikan Penawaran Pembuatan/ Penerbitan Produk-Produk Kontra Garansi Bank Dan Surety Bond Tanpa Adanya Cash Colletral / Agunan 100 % Di Bank Penerbit Garansi Bank. Untuk Itu Kami Mohon Kepada Perusahaan Travel Maupun Kontraktor Yang Berminat Untuk Mengurus Bank Garansi Kami Siap Memprosesnya , Adapun Jenis Garansi Bank Yang Dapat Kita Terbitkan Antara lain Sebagi Berikut :
    Bank Garansi Dan Surety Bond Untuk Tender / Lelang ( Bid Bond/PB/APB/MB)
    Bank Garansi Pelaksanaan Untuk Izin Umroh (PPIU)
    Bank Garansi Pelaksanaan Untuk Izin Haji (PIHK)
    Bank Garansi Pelaksanaan Provider Visa Umroh
    sudah banyak Perusahaan Baik Travel Umroh Haji Maupun Kontraktor Berbagai Bidang yang mempercayakan Pengurusanya kepada kami.
    Untuk info lebih detail silahkan hubungi kami di No : 0813 1520 9440
    Email : muhammad.suratin88@gmail.com / muhammad.suratin@yahoo.co. id
    demikian kami sampaikan mudah2an kita bisa bekerja sama ,
    Amin.
    wassalam
    SURATIN
    081315209440

    BalasHapus